NES V ( Ramuan Herbal Khusus Wanita )

NES V (Minuman Herbal Untuk Wanita) :
Nes V Merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikkan dan kebugaran.
Nes V Murah dan Asli
Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan – bahan alami seperti Manjakani, Sirih, Rumput Fatimah, akar Serapat, Serai, Kunyit Putih, dan ekstrak akar delima.
Nes V mengandung tannin untuk mengencangkan otot vagina, Vitamin A dan C, kalsium, protein serta astringent yang berguna untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan serta penambah kerapatan.
Nes V sangat baik di konsumsi wanita dewasa untuk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan kualitas bagi kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta penambah kerapatan organ intim wanita.
Nes V aman dikonsumsi dan bebas efek samping, karena kandungan dan komposisi nes v terbuat dari bahan herbal alami, yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh wanita, Nes V juga menambah kehangatan hubungan rumah tangga dan menjadikan wanita lebih percaya diri.
Daftar Harga :
1 Botol » Rp 195.000,-
6 Botol » Rp 185.000,- (Rp 1.110.000,-)
12 Botol » Rp 175.000,- (Rp 2.040.000,-)
Komposisi :
Manjakani : Sudah sangat terkenal khasiatnya untuk wanita yang dapat membantu mengembalikan elastisitas organ intim wanita, keputihan dan mengurangi cairan yang berlebih pada miss v.
Rumput Fatimah : Mengandung hormon oksitosin yang dapat menguatkan rahim dan mulut rahim, bermanfaat untuk wanita sehabis melahirkan.
Kunyit Putih : Mengandung minyak atsiri yang memiliki sifat antioksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab sel kanker serta dapat meningkatkan sel darah merah.
Kunci Pepet : Tanaman herbal yang satu ini sudah banyak digunakan untuk campuran jamu dan kosmetik. bermanfaat untuk sebagai anti kanker, antioksidan , analgesic dan antiinflamasi.
Sirih : Sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, gata-gatal serta mengatasi keputihan. Kandungan fenolnya bersifat antiseptik dan kandungan tanin pada daunna sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina
Kurma : Mengandung potasium lebih banyak dari buah yang lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh.
Kayu Rapet : Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi serta mengurangi lemak. Terbukti juga untuk mengecilkan rahim.
Khasiat :
Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina).
Merapatkan organ intim wanita.
Menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ intim wanita.
Menghilangkan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan.
Membantu mengencangkan payudara.
Mencerahkan kulit wajah.
Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban).
Menambah kolagen dalam tubuh.
Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid).
Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
Nes V
Cara Pemakaian :
2 Sendok makan pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.
Jangan Minum apapun setelah menkonsumsi produk ini selama 1 jam.
Dosis :
2 sendok makan pagi dan malam
NB : TIDAK dianjurkan untuk wanita hamil dan sedang menstruasi
Netto : 250ml
No POM : 209367110820
Info Pemesanan : 08561161155
Tags:  

0 Response to "NES V ( Ramuan Herbal Khusus Wanita )"

Posting Komentar