Anisa Mirage Strechmark Transparent Lotion

Anisa Mirage Strechmark Transparent Lotion merupakan cream yang membantu meningkatkan dan memperbaiki elastisitas kulit, membantu meningkatkan kemampuan lapisan kulit untuk mengalami peregangan disaat hamil, melembabkan serta melembutkan kulit perut, mengatasi rasa gatal pada perut.
Kandungan Anisa Mirage Strechmark Transparent Lotion :
Mengandung bahan Aktif Centella asiatica extract, shea butter, almond oil, nano white dan nano vit A, serta licorice extract yang efektif menyamarkan garis parut pasca melahirkan (strechmark) dan mengurangi warna hitam di daerah sekitar perut dan paha.
Centella asiatica atau dikenal denga tanaman indian (Gotu kola) berfungsi baik dalam memperbaiki jaringan kulit, melembutkan dan mengurangi selulit. Kandungan terbesar bahan aktifnya adalah triterpenoid, glicosida, stigmasterol. Selain itu juga meningkatkan keratinoside yang merupakan bahan pembangun jaringan kulit.
Shea Butter yang kaya asam lemak hingga 55 % dan phenol yang setaraf dengan olive oil sangat baik untuk memperbaiki elastisitas kulit dan mengatasi kerusakan kulit yang disebabkan karena adanya peregangan pada saat kehamilan atau berat badan yang meningkat.
Nano White dan licorice serta nano vit A berguna untuk mencerahkan warna kulit yang tidak merata.
Cara Pemakaian
Diusapkan 2 kali sehari sesudah mandi pada perut yang mengalami peregangan. Pijat dengan lembut sampai lotion meresap ke dalam kulit. Gunakan sejak usia kandungan memasuki bulan ke-4 kehamilan hingga melahirkan.
Netto : 100 ml
Sole Agent CV.Tekno Bogor
Manufactured PT.Pesona Mahameru

0 Response to " Anisa Mirage Strechmark Transparent Lotion"

Posting Komentar