Cream Anisa Premium

Cream Anisa Premium merupakan salah satu dari rangkaian seri Produk Anisa dengan bahan alami herbal untuk solusi permasalahan wajah anda.
Cream Anisa Premium Dengan Formula baru yang mengandung bahan aktif Kojic Acid, Alfa Arbutin dan Regu Fade yang akan bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah sehingga wajah menjadi putih, bersih, terawat dan sehat. Perpaduan antara ketiga zat aktif tersebut makin menguatkan efek sebagai pencerah kulit sehingga Cream Anisa Premium ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin kulit wajahnya senantiasa tampil cerah, sehat, bercahaya dan terawat.
Arbutin yang digunakan dalam cream anisa premium merupakan glycosylated hydroquinone yang di extract dari tanaman bearberry, bisa dikatakan arbutin merupakan sebuah senyawa sejenis hydroquinone yang dihasilkan oleh tanaman bearberry, karna di extract dari tanaman maka senyawa ini aman untuk digunakan bagi kulit. Extract glycoylated ini berfungsi untuk menghambat pigment hitam pada kulit, oleh karena itulah arbutin memang biasa digunakan sebagai pencerah kulit. Dengan menggunakan arbutin, cream anisa premium lebih aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan pemakaian sehari-hari. Regu Fade yaitu suatu zat pencerah kulit yang juga berasal dari alam dan berfungsi utama sebagai anti oksidan yaitu suatu zat anti penuaan dini dari radikal bebas. Radikal bebas ini berasal salah satunya dari sinar matahari dan polusi. Perpaduan dari kojic Acid, Alfa Arbutin dan Regu Fade ini memberikan efek pencerah kulit yang lebih kuat dan cepat

cream anisa premium

Manfaat Cream Anisa Premium :

Anisa Premium Efektif untuk :
  • Memutihkan, mencerahkan, dan mengenyalkan kulit wajah
  • Menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat
  • Mengangkat Flek hitam
  • Menghaluskan dan melembabkan wajah yang kering dan kusam
  • Menghilangkan keriput awal penuaan dini
  • Mencerahkan wajah yang belang akibat sinar matahari
  • Menjadikan kulit putih sehat alami cerah bercahaya
Dapatkan hasil maksimal dengan memakai Anisa Premium dengan waktu 1-2 bulan sehingga kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda

Komposisi Cream Anisa Premium

Cream Malam Anisa Premium terdiri dari Water, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Cytrol GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Paraben, Sepigel-305, Methyl Paraben, BHT, Polawax GP-200, Kojic Acid, Alfa Arbutin, Regu Fade, Parfume.
Cream Siang Anisa Premium terdiri dari Water, Parafin Liq, Cetearyl Alcohol, Citrol GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Paraben, Sepigel-305, Methyl Paraben, BHT, Polwax GP-200, OMC, Ti02SI, Tospearl, Perfume.
Sedangkan Sabun Wajah Anisa Premium terbuat dari Cocos Nucifera Oil, Elaeis guineensis Oil, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Sucrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Parfume, Hibiscus Sabdariffa (Rosella) Extract, CI-16225.

Cream Anisa Premium Amankah ?

Cream Anisa Premium merupakan Cream yang aman dengan komposisi herbal alami dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Cream Malam Anisa Premium terdaftar di BPOM dengan No. NA 18120101515, Cream Siang Anisa Premium dengan No. NA 18120101516 dan Sabun Anisa Premium Na18120500135

Cara Pemakaian Cream Anisa Premium

Jika sebelumnya menggunakan cream lain dan akan ganti dengan cream anisa premium harus ada jeda pemakaian sekitar 3 – 7 hari, kemudian baru menggunakan cream anisa premium.
Gunakan sabun herbal untuk mencuci wajah anda, usapkan dengan lembut hingga keseluruh wajah dan leher kemudian bilas hingga bersih, keringkan wajah dengan handuk atau diamkan hingga wajah anda benar-benar kering.
Gunakan sendok plastik kecil untuk mencolek Cream Siang/Cream Malam, tempelkan pada kening, pipi dan dagu kemudian ratakan dengan telunjuk, tipis dan merata. Gunakan Cream Anisa Premium siang pada pagi hari dan Cream Anisa Premium malam pada malam haru menjelang tidur dengan cara seperti disebutkan tadi.
Sebaiknya jangan menggunakan sabun pembersih lain sebagai pengganti sabun rosella karena belum tentu formulasinya cocok.
Cream Anisa Premium Aman untuk kulit sensitif dengan pemakaian harus lebih berhati-hati, misalkan menggunakanya 2 hari sekali dengan pemakaian yang lebih-lebih sedikit lagi.

0 Response to "Cream Anisa Premium"

Posting Komentar