Cream Turbo | Distributor Cream Turbo

Cream Turbo adalah produk pemutih wajah yang cukup familiar di telinga kita dewasa ini, Cream Turbo bisa menjadi pilihan para wanita indonesia untuk menjaga agar penampilannya tetap cantik dan sehat walaupun tanpa make up, Cream Turbo dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan menjadikan wajah anda tampak kencang bebas keriput hanya dalam 2-4 minggu, Cream Turbo sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin tampil cantik dan sehat dengan produk-produk yang aman dan alami tanpa efek samping.
Satu paket Cream Turbo ini terdiri dari Cream Siang, Cream Malam, Facial Wash dan Serum.

Manfaat Cream Turbo

Cream Turbo sangat berkhasiat sekali untuk memutihkan, mencerahkan, mengencangkan kulit, mengurangi bintik hitam dan noda bekas jerawat, manfaat dari cream turbo ini akan di uraikan sebagai berikut :
  • Facial Wash : Facial Wash Turbo sangat efektif untuk mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran dan debu yang menempel pada kulit dan menjadikan kulit tampak kusam, dengan Facial Wash Turbo semuanya akan diatasi dengan sangat mudah dan menjadikan wajah anda tampak segar dan cerah.
  • Serum Vit E Turbo : Kandungan vitamin E nya yang sangat baik untuk kulit akan menjadikan kulit anda tampak cerah dan bersih serta menjadikan wajah tampak lebih awet muda, vitamin E akan menjaga kulit jadi lebih bercahaya dan terlihat sehat.
  • Day Cream Turbo : Day Cream Turbo menjadikan kulit anda terlindungi dari sinar matahari yang merugikan dan mencegah figmentasi pada kulit dan menjadikan kulit tampak gelap, Day Cream Turbo akan menjadikan kulit anda tetap cerah terjaga berkat kandungan herbal nya yang ampuh melindungi kulit.
  • Night Cream Turbo : Dengan kandungan cream pencerahnya menjadikan wajah tampak lebih cerah dan putih bersinar, Night Cream Turbo juga membantu kulit agar setingkat lebih putih serta memudarkan bintik hitam akibat penuaan dini dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Cara Pakai Cream Turbo

Cara menggunakan cream turbo sangat mudah sekali : pertama gunakan facial wash untuk membersihkan wajah anda kemudian bilas dan keringkan, gunakan serum vit E untuk menjadikan wajah tampak lebih segar sekaligus menutrisi kulit dari luar, gunting bagian ujungnya tuangkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh bagian wajah. Gunakan day cream pada pagi hari dan night cream pada malam hari menjelang tidur.
cream turbo asli original copy

Untuk informasi lebih lanjut seputar cream tubo, cara pemesanan, harga dan cara menjadi reseller atau agen cream turbo ini anda bisa menghubungi customer servie kami langsung di Distributor Cream Turbo.

Handphone (Call/SMS) 08561161155

0 Response to "Cream Turbo | Distributor Cream Turbo"

Posting Komentar