Paket Cream Amila

banner iklan amila
Amila Exclusive merupakan merupakan paket perawatan wajah Exlusive dari Amila Beauty Care, setelah sebelumnya sukses dengan Amila Naturalnya kini hadir untuk anda Amila Exclusive Natural yang sangat aman digunakan sehari-hari sebagai rangkaian perawatan yang sangat amand dan berkualitas, dibuat secara sempurnah dengan bahan-bahan herbal pilihan yang sangat cocok untuk kulit wanita asia guna menghasilkan kulit yang cerah putih merona dan alami bersinar tanpa make up. Amila Exclusive ini terdiri dari Day Cream, Night Cream, Facial Wash, Milk Cleanser dan Face Toner.

Manfaat Amila Natural Exclusive

  • Amila Day Cream dengan kandungan Extract daun Camilla nya sangat berkhasiat untuk menutrisi kulit dari luar serta mampu mencegah proses pigmentasi pada kulit sehingga menjadikan kulit anda tampak lebih cerah dan segar dari hari ke hari, Amila Day Cream secara efektif juga melindungi kulit anda dari pengaruh buruk sinar matahari sepanjang hari.
  • Amila Night Cream diperkaya dengan pro vitamin E yang dihasilkan dari Extract daun Camilla sangat berkhasiat untuk menjadikan wajah anda lebih cerah setiap kali anda bangun tidur, dengan bahan-bahan alaminya menjadikannya sangat aman untuk digunakan setiap hari, gunakan Amila Night Cream sebelum tidur dan dapatkan wajah lebih cerah setiap kali anda bangun.
  • Facial Wash amila dengan butiran scrub dan extract daun Camilla nya secara efektif membersihkan wajah dari kotoran dan debu serta secara efektif mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadikan kulit anda tampak lebih segar dan bersih sepanjang hari, gunakan Facial Wash amila setiap kali sebelum menggunakan Amila Day Cream atau Amila Night Cream.
  • Amila Milk Cleanser merupakan susu pembersih dari Amila Beauty Care yang dilengkapi dengan extract mutiara, vitamin B dan AHA yang sangat baik untuk membersihkan dan menutrisi kulit sehingga dapat menjadikan kulit anda tampak bersih tanpa menjadikannya tampak kering, bahan-bahan alami secara sempurna membersihkan secara sempurna kotoran dan make up yang menempel pada wajah sehingga menjadikan kulit anda tampak cantik secerah mutiara.
  • Amila Face Toner dengan cairan unik pembersihnya yang membersihkan sekaligus menyegarkan wajah anda, dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang berguna untuk mencegah wajah anda dari timbulnya jerawat serta menjadikan wajah anda tampak bersih dan segar sepanjang hari.

Cara Penggunaan Amila Natural Exclusive

  • Gunakan Facial Wash untuk membersihkan wajah anda dari kotoran dan debu serta mengangkat sel-sel kulit mati agar cream meresap dengan baik dan sempurna.
  • Gunakan Milk Cleanser untuk lebih membersihkan wajah anda sekaligus menutrisi kulit anda agar tampak lebih elastis dan kenyal.
  • Berikutnya gunakan Face Toner untuk mengangkat sisa-sisa milk cleanser pada wajah serta sebagai langkah terakhir untuk membersihkan wajah anda secara menyeluruh.
  • Pada pagi hari gunakan Day Cream secara tipis dan merata sedangkan pada malam hari sebelum tidur gunakan night cream secara tipis dan merata. Paket Cream Amila Original.

Info Pemesanan : 08561161155
http://www.creamanisastore.com

0 Response to "Paket Cream Amila "

Posting Komentar