Distributor Cream Sari Asli Dan Murah

Cream Sari adalah sebuah terobosan terbaru dalam dunia kecantikan, Krim Sari merupakan produk pemutih wajah alami yang di produksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia atau disingkat PT. SARI, Krim Sari dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan dibuat secara higienis sehinggaKrim Sari sangat terjamin mutu dan kualitasnya, yang menjadikan Krim Sari begitu special adalah Krim Sari sudah mengantongi izin dari BPOM sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya ataupun memasarkannya karna produk ini dijamin AMAN!.


LIHAT TESTIMONY KRIM SARI SELENGKAPNYA DISINI
BUKTI PRUDUK SARI SUDAH BER BADAN POM
Krim Sari memadukan dua bahan herbal alami yang berkualitas yang sudah sangat terbukti sejak zaman dahulu kala yakni gingseng dan beras jepang, dua bahan inilah yang membuat khasiat krim sari tidak usah diragukan lagi, (artikel selangkapnya tentang khasiat gingseng dan beras jepang dapat anda baca di sini). Penggunaan Krim Sari secara rutin dan teratur akan menjadikan wajah anda tampak putih khas wanita asia, lembab, kencang, kenyal, bebas flek hitam dan jerawat serta menjadikan wajah anda terasa awet muda.
Krim Sari ini memiliki dua varian yakni Krim Sari Mousterizer dan Krim Sari Oily Skin, Krim Sari Mousterizer sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki jenis kulit normal atau cenderung kering, dengan Krim Sari Mousterizer dijamin kulit akan tampak lebih lembab,lembut kencang dan putih tentunya, sedangkan Krim Sari Oily Skin ditunjukan bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminya dan cenderung berjerawat, dengan formulasi pada Krim Sari Oily Skin ini dijamin jerawat ngacir, wajah bebas minyak dan menjadikan wajah anda tampak lebih lembut dan putih alami.
Krim Sari

Kenapa Memilih Krim Sari ?

  • Krim sari sudah jelas aman karna sudah ada nomor BPOM nya jadi gak usah ragu lagi untuk pake produk Krim Sari.
  • Krim Sari di produksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia kecantikan sudah hampir 20 tahun berdiri dan mengerti betul akan kebutuhan wanita Indonesia.
  • Krim Sari banyak digunakan di salon-salon kecantikan di Indonesia
  • Krim Sari berbahan dasar Herbal yakni gingseng dan beras jepang yang khasiatnya tidak usah diragukan lagi.
  • Testimonial Krim Sari sudah mencapai ribuan
  • Hampir 99% pengguna krim sari merasa cocok dengna Krim Sari
  • Krim Sari banyak direkomendasikan oleh fakar-fakar kencantikan tanah air.

Manfaat Krim Sari :

  • Baik Krim Sari Mousterizer dan Krim Sari Oily Skin keduanya memiliki manfaat yang kurang lebih sama diantaranya sebagai berikut :
  • Krim Sari dapat memutihkan dan mencerahkan wajah maksimal dalam 3 minggu, perubahan dapat dirasakan sejak satu minggu pemakaian pertama.
  • Krim Sari Mousterizer dapat melembabkan dan menjadikan kulit terasa lebih elastis, tidak hanya itu Krim Sari akan menjadikan kulit terasa lebih lembut.
  • Krim Sari Oily Skin akan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah sehingga wajah anda tidak tampak kusam akibat minyak wajah, selain itu juga dapat menjadikan wajah anda terbebas dari jerawat dan menjadikannya tampak lebih cerah.
  • Krim Sari dapat membantu mengatasi bintik hitam akibat jerawat ataupun bintik hitam akibat penuaan dini.

Cara Pemesanan Krim Sari :

  • Anda dapat melakukan pemesanan produk krim sari ini baik melalui CALL, SMS atau BBM untuk pemesanan via CALL silahkan menghubungi kami di 0857-11-59-59-08 sementara untuk sms bisa mengirimkan layanan pesan singkat dengan menginformasikan varian krim sari yang dipesan, jumlah, nama, alamat lengkap dan mengirimkannya ke 089-66-829-4044, selain melalui SMS anda juga bisa add PIN BBM kami 26C2420C.
  • Setelah melakukan order via CALL, SMS atau BBM tadi kami akan segera menginformasikan total biaya yang harus anda bayar berikut nomor rekening tujuan untuk pembayaran.
  • Silahkan melakukan pembayaran ke rekening yang di tuju, dan simpan baik-baik bukti transfer jika sewaktu-waktu diperlukan.
  • Setelah melakukan pembayaran, lakukan konfirmasi pembayaran melalui CALL, SMS atau BBM.
  • Konfirmasi pembayaran sebelum jam 16.00 barang akan dikirim pada hari yang sama, sedangkan untuk konfirmasi pembayaran diatas jam 16.00 barang akan dikirim ke esokan harinya.
  • Kami juga menerima pembayaran dengan sistem COD (Cash On Delivery) untuk beberapa wilayah bogor. Distributor Cream Sari Nasional.

Info pemesanan :   http://www.creamanisastore.com
HP: 08561161155

0 Response to "Distributor Cream Sari Asli Dan Murah"

Posting Komentar